oleh

Unik, DP Korpri Alor Gelar Aneka Lomba Berhadiah Ikan Bakar

Iklan Demokrat

Kalabahi, RNC – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-48 Korpri, DP Korpri Alor menggelar aneka perlombaan. Menariknya, tim yang juara selain mendapat hadiah menarik, juga mendapat bonus ikan bakar.

Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Alor, Albert N. Ouwpoly mengatakan, dalam rangka menyongsong HUT ke-48 Korpri tingkat Kabupaten Alor, digelar lomba untuk ASN lingkup Pemkab Alor beserta BUMN/BUMD pada Senin, 21-22 Oktober di Stadion Mini dan Pantai Reklamasi Kalabahi.

Iklan Dimonium Air

Lomba-lomba yang digelar adalah lomba artikel ilmiah, debat program Pemda, nyanyian solo dan paduan suara, pengucapan Panca Prasetya Korpri dan futsal serta voli putra dan putri.

Para juara selain mendapatkan hadiah menarik, akan disuguhi ikan bakar khas Alor untuk dinikmati bersama tim pemenang. Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan ini meminta agar tim yang terlibat mesti menjaga sportifitas saat bertanding. “Yang menang harus diakui dan kalah menghormatinya. Jangan sudah tahu mau kalah mulai bikin macam-macam untuk batalkan pertandingan,” kata Abe Ouwpoly. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed