oleh

Usai Bagi Bantuan, Wali Kota Pantau Pengerjaan Jalan TPA Alak

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore didampingi Penjabat Sekda Kota Kupang, Elvianus Wairata meninjau pengerjaan jalan tempat pembuangan akhir (TPA) Alak.

Peninjauan ini dilakukan usai membagikan bantuan untuk rumah-rumah ibadah, kaum disabilitas, panti asuhan dan warga kurang mampu dalam rangka peringatan HUT ke-134 Kota Kupang dan HUT ke-24 Daerah Otonom Kota Kupang, Sabtu (25/04/2020) pagi.

Kepada awak media di TPA Alak, wali kota menjelaskan jalan menuju TPA Alak sedang dikerjakan. Pembuatan jalan ini untuk memudahkan pengangkutan sampah dari berbagai wilayah Kota Kupang. “Selama ini waktu banyak habis karena jalan yang kurang bagus, sehingga kita sudah mulai buat jalannya,” kata wali kota.

Ia berharap pengerjaan jalan dengan panjang 4,5 kilometer ini selesai dalam waktu enam bulan mendatang, sehingga proses pengangkutan sampah bisa lebih lancar. Dengan adanya jalan ini, maka para pekerja di TPA juga akan lebih nyaman dalam bekerja. “Harap bersabar karena dalam waktu enam bulan sudah beres dan aktifitas di sini semakin lancar,” kata wali kota. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *