oleh

Wakil Presiden Citynet Indonesia: Jeriko jadi Contoh di NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Seminar dan Sharing Best Practice Citynet Indonesia resmi berakhir Kamis (17/10/2019). Sore tadi event akbar ini resmi ditutup oleh Wakil Presiden Citynet Indonesia, Nadjmi Adhani.

Dalam sambutannya, Nadjmi mengatakan selama dua hari berada di Kota Kupang, para peserta merasa terkesan dengan Kota Kupang. Termasuk para narasumber yang luar biasa menyampaikan pengalaman masing-masing dalam mengembangkan smart city.

Iklan Dimonium Air

“Saya mewakili Citynet Indonesia menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Dr. Jefri Riwu Kore selaku Wali Kota Kupang dan seluruh jajarannya yang telah menjadi tuan rumah pertemuan seminar kita. Dan ini adalah pertemuan yang sangat sukses dan semoga memberikan banyak manfaat bagi kita semua yang hadir,” katanya.

Kepada peserta yang hadir, Wapres Citynet mengatakan pembangunan di Kota Kupang sangat sukses. Saat ini Kota Kupang sudah mulai maju. Dan Kota Kupang menjadi contoh bagi daerah lain di NTT. “Kalau untuk NTT mungkin Jeriko selaku Wali Kota Kupang jadi contoh untuk yang lain,” kata Nadjmi.

Selanjutnya, event selanjutnya digelar di Sidoarjo pada tahun 2020 nanti. “Bapak/ibu yang masih belum bergabung boleh bergabung untuk kita bisa saling berbagi segala hal positif untuk pembangunan, karena citynet sangat bermanfaat untuk pemerintahan kabupaten/kota,” katanya. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed