oleh

Walau Masih Zona Hijau, Kapolres Kupang Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, tidak ada cara lain selain tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikan Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung kepada media ini usai mengikuti launching Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial oleh Bupati Kupang, Korinus Masneno di Kantor Camat Kupang Timur, Rabu (20/5/2020).

Ia mengatakan rajin cuci tangan, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan jauhi keramaian adalah cara ampuh untuk menghindarkan diri dari ancaman mematikan virus corona.

“Semua kegiatan yang mengundang keramaian dan berkumpulnya orang banyak sebaiknya ditiadakan karena akan sangat berisiko terpapar virus ganas ini,” ujarnya.

Pihaknya juga terus menerus mengampayekan pentingnya mengikuti protokol kesehatan Covid-19 di tempat-tempat umum, termasuk kepada warga di pasar.

Aparat kepolisian Polres Kupang yang dipimpinnya tetap menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 pada saat bertugas. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed