oleh

Wali Kota Pantau Penggalian Makam di TPU Fatukoa

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore saat ini memantau langsung proses penggalian makam di TPU Damai Fatukoa, Kecamatan Maulafa. Ini sebagai persiapan untuk mengantisipasi jika ada pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

Pantauan RakyatNTT.com, Wali Kota didampingi Kepala Bagian Humas, Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang, Ernest Ludji mendatangi TPU Damai Fatukoa sekira pukul 21.00. Mereka memantau langsung proses penggalian makam oleh petugas pemakaman.

Tampak petugas pemakaman menggunakan berbagai alat berat dari Dinas PUPR Kota Kupang. TPU ini merupakan salah satu lokasi yang disiapkan untuk korban covid-19. Beberapa waktu lalu, salah satu pasien covid-19 yang meninggal juga dimakamkan di TPU milik Pemkot Kupang ini.

Jeriko-sapaan karib wali kota, mengatakan Gugus Tugas Kota Kupang menyiapkan makam untuk korban covid-19 dari rumah sakit yang ada di Kota Kupang. Oleh karena itu, ia memantau langsung untuk memastikan proses pemakaman tidak terkendala.

“Kita pastikan semuanya berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. Dan gugus tugas harus selalu siap kapan pun,” ujarnya. (rnc)

Baca Juga:  Pj Wali Kota Resmikan Menara Gereja Marturia Oesapa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *