oleh

Warga Haliklaran Komit Dukung Paslon SN-KT

Betun, RNC – Orasi singkat anggoata DPRD Malaka dari Perindo, Andreas Seran, SH di hadapan ratusan warga Haiklaran sangat menggugah masyarakat. Para warga yang hadir pun menyatakan mendukung pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH dan calon Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin, S.Sos.

Dalam orasinya, Andreas mengatakan untuk mengubah Malaka menjadi lebih maju, maka pilihlah Paket SN-KT pada Pilkada 9 Desember nanti. “Hari ini kami dari tiga partai kecil berkoalisi dengan rakyat untuk menuju kemerdekaan Malaka secara utuh,” kata Andreas saat kampanye paket SN-KT di Dusun Makatar, Desa Haliklaran, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Minggu (8/11/2020).

“Masyarakat Haliklaran harus pilih Paket SN-KT karena Bapak Simon Nahak itu anak petani tembakau dan beliau ini tahu betul apa yang dirasakan oleh kita sebagai masyarakat petani jadi petani harus pilih anak petani,” tandasnya.

BACA JUGA: Mantan Anggota DPRD Malaka: Ingin Malaka Berubah, Hindari Pemimpin Egois

Sementara itu, calon bupati Simon Nahak, dalam orasinya mengatakan tetap mempertahankan lokasi pembangunan Kantor Bupati Malaka, rumah jabatan dan gedung perkantoran di wilayah Kecamatan Malaka Tengah sesuai undang-undang pemekaran daerah Kabupaten Malaka.

Simon beralasan tidak ada satu gedung perkantoran Kabupaten Malaka dibangun hingga saat ini. Pusat pemerintahan harus dibangun di Kecamatan Malaka Tengah.

“Tahun pertama ini, suka tidak suka dan apapun yang terjadi tahun pertama ini kita harus bangun kantor bupati, rujab dan kantor-kantor dinas untuk menjamin kualitas pelayanan publik yang efektif, efisien bagi masyarakat Malaka secara utuh,” tegasnya. (rnc11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed