oleh

Warga Kelurahan Manulai II Butuh LPJU dan Jalan Aspal

Kupang, RNC – Masih ada sejumlah kelurahan di Kota Kupang yang membutuhkan penambahan lampu penerangan jalan umum (LPJU). Salah satunya adalah Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak.

Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Baitanu, kepada RakyatNTT.com, akhir pekan lalu, mengatakan saat reses ia bertemu masyarakat di Kampung Naituta, Kelurahan Manulai II. Warga meminta agar pemerintah memasang LPJU di kampung tersebut, sehingga bisa menerangi jalan di malam hari.

banner BI FAST

Selain LPJU, warga setempat juga membutuhkan listrik untuk perumahan. “Ada permintaan untuk bangun jalan juga dari perumahan MBR sampai ke kampung,” kata Kristian.

Ia juga mengatakan, pasar di Kelurahan Penkase Oelete, Kecamatan Alak saat ini belum dikelola dengan baik. Masih perlu penambahan beberapa lapak untuk pedagang. Selain itu, masih perlu dibangun akses jalan dari pasar ke perumahan. Oleh karena itu, Kristian meminta Dinas Perindag dan PUPR berkoordinasi untuk memberikan solusi bagi masyarakat setempat. “Tentu nanti di Musrenbang ini akan diusulkan, karena memang ini sudah jadi aspirasi masyarakat di sana,” kata anggota DPRD Kota Kupang dua periode ini.

Menurutnya, pasar ini jika dikelola dengan baik, akan memudahkan masyarakat di wilayah Alak, karena tidak perlu berbelanja sampai Pasar Kasih dan Pasar Oeba.

(rnc)

Download Apps RakyatNTT.com sekarang di https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Pemkot Kupang Bakal Revisi Perda Terkait Bangunan di Pesisir Pantai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *