oleh

Yayasan Generasi Unggul Salurkan 100 Paket Sembako dan Masker

Kupang, RNC – Untuk membantu kelompok yang rentan terhadap dampak covid-19, Yayasan Generasi Unggul (Genu) Kupang menyalurkan bantuan sembako dan masker. Bantuan ini dibagikan Senin (20/04/2020) di Pasar Inpres Naikoten.

Bantuan ini dikhususkan bagi anak-anak jalanan, pendorong gerobak dan keluarga kurang mampu yang berdomisili di sekitar Pasar Kasih Naikoten. Penyerahan bantuan ini disaksikan langsung Lurah Naikoten I, Budi Izaac dan ketua RT setempat.

Pimpinan Yayasan Genu Kupang, Johny Kilapong mengatakan paket sembako dan masker ini merupakan pemberian Wolli Creek Sydney Aussie. “Terima kasih untuk Ps Andy dan semua rekan di Sydney yang sudah membagi berkat untuk menolong anak-anak dan keluarga yang terdampak covid-19,” kata Johny.

Ia mengatakan, pihaknya masih terus mendata orang-orang yang terkena dampak covid-19. Rencananya akan dibagikan bantuan kepada warga pemulung di TPA Alak.

Lurah Budi Izaac pun memberi apresiasi kepada Yayasan Genu yang sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada warganya. “Terima kasih, bantuan ini sangat berharga bagi masyarakat di tengah wabah corona ini,” ujarnya. (rnc)

Baca Juga:  PDIP Kota Kupang Sambut Baik Dukungan PAN untuk Jeriko-Adinda, Segera Deklarasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *