oleh

YFMG Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Sonaf Maneka

Kupang, RNCYayasan Felix Maria Go (YFMG) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Sonaf Maneka yang terletak di Jalan Timor Raya, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Jumat sore (20/10/2023). Bantuan tersebut diserahkan Angel Chrislayanto, SH, dari Yayasan Felix Maria Go, didampingi Pdt. Adolfina Uy, STh. Bantuan itu diterima Pengasuh Panti Asuhan Sonaf Maneka, Maria Bulu Manu.

Dalam sambutannya, Angel mengatakan, peristiwa ini bisa terjadi karena perkenanan Tuhan dalam menjawab doa anak – anak panti. “Semoga bantuan ini bisa kurangi beban anak – anak di panti. Doakan kami di YFMG, supaya tetap diberkati Tuhan. Bantuan ini jangan dilihat dari jumlahnya, tapi inilah rasa berbagi kami dengan sesama,” kata Angel.

“Semua ini bisa berlangsung karena doa adik – adik, bukan karena hebatnya kami. Doa kalian terjawab, sehingga Tuhan melalui Bapak Fransiscus Go, bisa memberikan bantuan ini,” tambah Angel. Sementara Maria Bulu Manu selaku pengasuh panti menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Felix Maria Go yang telah menyatakan kemurahannya. “Terima kasih sudah mengenal kami. Suatu kebahagian tersendiri buat kami, karena kami terpilih diberi bantuan,” ujar Maria Bulu Manu.

Dia menambahkan, dengan pemberian bantuan itu, mereka merasa tidak sendiri dan tidak ditinggalkan oleh Tuhan. “Panti asuhan ini didirikan Tanggal 26 Juli 1980, oleh seorang ibu dari Timor Tengah Utara. Waktu itu tempatnya di Kelurahan Merdeka, lalu pindah ke sini (Lasiana, red) tahun 1994. Sonaf Maneka berarti di ‘sana cinta kasih’. Ada tiga hal yang dipesankan pendiri panti ini. Yaitu jangan pernah khawatir, jangan kikir (pelit), dan jangan pernah membenci,” ungkap Maria Bulu Manu sembari menyebutkan, ada 127 anak yang diasuhnya. Mereka cukup beragam. Ada anak Katolik, dan ada anak Protestan. Doa anak – anak kami, semoga Yayasan Felix Maria Go dan Bapak Fransiscus Go diberkati Tuhan. (robert kadang)

Baca Juga:  Tentang NTT, Fransiscus Go : Ya, Tinggal Pemimpinnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *