oleh

Duet Prabowo-Jokowi Dideklarasikan Besok di Bundaran HI

Jakarta, RNC – Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi bakal menggelar jalan santai (funwalk) untuk mendeklarasikan capres dan cawapres diusungnya di Pemilu 2024. Funwalk akan digelar di Bundaran HI, Minggu (31/7/2022) besok.

“Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 karena meyakini bahwa pemerintahan Presiden Jokowi sangat baik oleh karena itu pantas untuk dilanjutkan kembali,” kata Ketua Koordinator Sekretariat Bersama Prabowo-Jokowi, Ghea G, melalui konferensi pers di Jakarta, Sabtu (30/7/2022) dilansir dari detikcom.

banner BI FAST

Ghea menjelaskan acara funwalk tersebut juga akan diikuti seluruh Sekber perwakilan provinsi di Indonesia. Funwalk itu sekaligus mendeklarasikan Prabowo-Jokowi di 2024.

“Pada kesempatan kali ini selain funwalk SEKBER juga akan melakukan deklarasi di semua wilayah Indonesia,” ujarnya.

Ghea meyakini pasangan Pilpres Prabowo-Jokowi dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dilakukan. Ghea juga menilai selama kepemimpinan Jokowi dua periode menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Indonesia.

“Dalam periode kedua ini, keputusan Presiden Jokowi yang menjadikan lawan politiknya Prabowo Subianto dan Partai Gerindra sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini adalah langkah taktis strategis dan keputusan besarnya untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas nasional baik di dalam pemerintahan maupun di Parlemen,” kata Ghea.

Untuk itu, dia berharap paslon yang diusungnya itu dapat terpilih. Dia yakin Prabowo-Jokowi dapat memulihkan negara di tengah keadaan ekonomi yang sulit akibat pandemi.

“Pasangan Prabowo-Jokowi sangat diyakini dapat memajukan Indonesia di tengah keadaan ekonomi dunia yang mengalami resesi,” jelasnya.

Ghea pun mengajak kepada pemuda-pemudi Indonesia untuk bergabung bersama Sekber Prabowo-Jokowi di Pemilu 2024 nanti.

“Demi untuk kelanjutan pemerintahan dan pembangunan kami mengajak para pemuda-pemudi milenial di seluruh Indonesia untuk bergabung bersama dalam sekretariat bersama Prabowo Jokowi untuk Pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga:  Hasil Survei IPS: Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Disusul Ganjar dan Anies

(*/dtc/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed