oleh

Golkar Manggarai Timur Gelar Musdalub, Yoseph Ode Terpilih jadi Ketua

Borong, RNC – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Yoseph Ode diangkat menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Matim.

Pengangkatan itu dilakukan dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD II Partai Golkar Kabupaten Manggarai Timur, yang digelar di Hotel Karisma Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu (14/5/2022).

banner BI FAST

Musdalub yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena tersebut, menggeser Vinsensius Reamur yang mundur dari jabatan Ketua Golkar 22 April 2022 lalu.

Dalam Musdalub tersebut, Yosep Ode yang sebelumnya menjabat sekretaris DPD II Golkar Matim terpilih menjadi ketua. Sementara sekretaris terpilih adalah Rikard Presly.

Dalam sambutannya, Yosep berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Matim. Ode meminta dukungan semua elemen Partai Golkar Manggarai Timur untuk memenangkan tiga agenda besar pada tahun 2024 mendatang.

“Kami berjanji untuk bekerja ekstra dalam menyukseskan Pilpres, Pilgub, dan Pileg 2024,” kata politisi yang juga anggota DPRD Matim dari Fraksi Golkar tersebut.

Sementara itu, Reamur mengatakan, ia mengundurkan diri karena banyak kesibukan lain di luar partai. Meskipun demikian, katanya, ia akan terus berjuang bersama pengurus yang baru untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Matim.

“Saya tidak akan meninggalkan Partai Golkar. Saya fokus mempersiapkan diri menuju Pileg 2024 dan fokus mengurus keluarga,” tandas Reamur.

Kegiatan Musdalub ini dihadiri oleh Ketua PAC Golkar dari 12 Kecamatan di Matim, Pengurus DPD II, Ketua DPD I Golkar NTT Melky Laka Lena, Ketua Bappilu Golkar NTT Frans Sarong, dan sejumlah pengurus DPD I Golkar NTT. (rnc19)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Berkas Lengkap, 24 Parpol Lolos ke Tahap Verifikasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed