oleh

HKG Bhayangkari Ke-70, Bhayangkari Pantai Baru Gelar Baksos di Gereja dan Pasar

Ba’a, RNC – Jumat (12/08/2022), sekira pukul 06.00 Wita, Kapolsek Pantai Baru, Polres Rote Ndao, Ipda I Wayan Suyadnya didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Baru Ny. Yanti Wayan Suyadnya bersama anggota Ranting Bhayangkari Pantai Baru melaksanakan bhakti sosial. Baksos berlangsung di dua tempat, yakni Gereja St. Petrus Olafuliha’a dan Pasar Senin Olafuliha’a.

Kepada RakyatNTT.com, Kapolsek Pantai Baru, Ipda I Wayan Suyadnya, mengatakan bhakti sosial dilaksanakan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pantai Baru dalam rangka menyongsong Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70 Tahun 2022.

banner BI FAST

“Bhakti sosial ini menyasar tempat umum atau fasilitas publik. Pagi ini ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pantai Baru bhakti sosial berupa pembersihan halaman dan ruang ibadah Gereja St. Petrus Olafuliha’a dan kompleks pasar Senin Olafuliha’a Kecamatan Pantai Baru,” sebut Kapolsek I Wayan.

Pantauan media ini pada bhakti sosial ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pantai Baru ini berlangsung sekitar 2,5 jam, yakni dari pukul 06.00 Wita-08.30 wita. Selain membersihkan pasar dan gereja, Ketua Bhayangkari Ranting Pantai Baru Ny. Yanti Wayan Suyadnya memberikan bantuan sebagai tali asih saat bhakti sosial di Gereja St Petrus Olafuliha’a, dan diterima langsung oleh Rm. Dion Maniki.

“Tali asih ini spontanitas dari kita anggota Bhayangkari Ranting Pantai Baru,” ujar Ny. Yanti Wayan Suyadnya.

Sementara itu, Romo Dion Maniki selaku pemimpin umat Katholik di Kecamatan Pantai Baru mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Bhayangkari atas bhakti sosial dan bantuan yang telah diberikan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pantai Baru. (rnc12)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Paskalis Subarjo Nahkodai Biduk HAKLI Rote Ndao Periode 2023-2028

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *