oleh

Wawali Kota Kupang Lepas Tim U-12 Menpora Cup

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Senin (22/7/2019) bertempat di ruang kerja Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man menerima kunjungan para siswa yang akan mengikuti Kejuaraan Sepak Bola untuk anak-anak usia 12 tahun memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Mnpora Cup) yang akan diselenggarakan di Palembang, 11 sampai 16 September 2019 mendatang.
Ke-12 siswa yang didampingi para orangtua mereka, menemui Wakil Walikota Kupang guna memperoleh dukungan Pemerintah Kota Kupang dalam kejuaraan yang digelar oleh Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) sebagai kompetisi Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora U-12 untuk memperbaiki masa depan sepak bola di tanah air.
Didepan anak-anak dan para orangtua, Wakil Walikota Kupang menyampaikan rasa bangga dan dukungannya, “Pemerintah Kota Kupang tentunya berbangga serta mendukung penuh anak-anak yang akan bertanding di kejuaraan sepak bola U-12 di Palembang nanti. Saya berharap anak-anak bertanding dengan semangat serta menjunjung tinggi sportivitas dalam mengharumkan nama Kota Kupang di kejuaraan tersebut, kemenangan tidak ada artinya jika tidak menjunjung sportivitas,” pesan dr. Hermanus Man.
Para siswa dari berbagai sekolah dasar di wilayah Kota Kupang tersebut telah berhasil melalui tahap seleksi yang dilaksanakan sebelumnya sebelum terpilih dan tergabung dalam tim yang aka bertanding atas nama kota Kupang dalam Kejuaraan Menpora Cup tahun 2019 tersebut. (hms/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed