oleh

Dilaporkan sejak 2015, Relawan Teman Jeriko Minta Polisi Proses Welly Dimoe Djami

Kupang, RNC – Relawan Teman Jeriko menemui Kapolresta Kota Kupang Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto terkait lapoan polisi yang pernah dilaporkan oleh Wali Kota Kupang periode 2017-2022 Jefirstson Riwu Kore dengan nomor: LP/B/173/III/2015/SPKT Polres Kupang Kota pada tanggal 8 Maret 2015. Laporan itu terkait tindak pidana “pemfitnahan dan pencemaran nama baik” lewat media/surat kabar dengan terlapor Welly M. Dimoe Djami, Jumat (8/9/2023).

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo yang dikonfirmasi usai bertemu Kapolresta Kupang Kota, menyampaikan ia bersama relawan Teman Jeriko menemui Kapolresta Kota Kupang untuk mendapatkan informasi sejauh mana kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh tokoh Kota Kupang Jefirstson Riwu Kore dalam masalah pencemaran nama baik. Ia berharap penyidik dapat melanjutkan proses penyidikan terhadap kasus tersebut.

“Hari ini kami datang untuk mengecek laporan tokoh Kota Kupang,bapak Jeriko, panutan kami, oknum atas nama Welly M. Dimoe Djami yang pernah melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya pada tahun 2015 lalu,” ujarnya.

Ia berharap Polresta Kupang Kota dalam waktu dekat mengambil langkah untuk menindaklanjuti laporan yang pernah dilakukan oleh Jefirstson Riwu Kore yang merusak nama baiknya.

“Kami berharap secepatnya Pak Kapolres serta para penyidik dapat memproses lagi masalah tersebut, sehingga oknum yang melakukan tindakan yang merugikan bapak Jeriko mendapatkan efek jera dan tidak lagi melakukan hal-hal yang merusak nama baik bapak Jeriko,” harapnya. (*/rnc)

Editor: Semy Rudyard H. Balukh

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Penjabat Walikota Kupang Pantau Harga Pasar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *