oleh

Resmi Daftar ke KPU, Pengurus PKN di NTT Tatap Pemilu 2024

Kupang, RNC – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (2/8/2022). Para pengurus di NTT pun optimis PKN bakal menjadi salah satu peserta Pemilu 2024.

Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Belu, Mario Lemos Koy kepada RakyatNTT.com mengatakan berdasarkan Undang-undang yang ada, seluruh persyaratan sudah dipenuhi oleh PKN. Oleh karena itu, pihaknya yakin PKN lolos verifikasi KPU dan akan menjadi peserta Pemilu 2024.

banner BI FAST

“Saya selaku Ketua Pimcab PKN Belu mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam untuk semua pengurus di tingkat kecamatan yang sudah bekerja dengan caranya masing-masing dan begitu maksimal dalam proses penyelesaian administrasi,” kata Mario.

Ketua Pimcab PKN Kabupaten Flores Timur, M. Hasan Tokan juga mengaku bersyukur karena PKN sudah memenuhi semua persyaratan yang disyaratkan KPU saat pendaftaran. Oleh karena itu, ia yakin 100 persen PKN akan ikut bertarung di Pemilu 2024.

“Puji Tuhan semua jajaran pengurus PKN Flores Timur sangat berbahagia atas pencapaaian PKN sampai pada tahapan ini. Sebagai cabang dengan 100 persen pengurusnya adalah anak muda, kami siap bekerja membangun PKN dari ujung timur Nusa Bunga,” kata Hasan penuh semangat.

Ketua Pimcab PKN Kabupaten Lembata, Juprians Lamablawa juga angkat bicara. Ia mengatakan semua persyaratan teknis telah terpenuhi saat pendaftaran ke KPU. Oleh karena itu semua kader PKN di seluruh Nusantara mempersiapkan diri untuk mengikuti Pemilu 2024.

“Kami yakin segala usaha, kerja keras kawan-kawan PKN di seluruh Nusantara akan membuahkan hasil maksimal dan pada waktunya tiba. Kami optimis PKN akan ditetapkan KPU RI menjadi salah satu partai peserta Pemilu tahun 2024,” kata Juprians.

Mantan aktivis GMNI Jogjakarta ini, menegaskan pada tahun 2024 mendatang PKN akan hadir di Senayan dan di DPRD Provinsi NTT, termasuk di seluruh kabupaten/kota di seluruh wilayah Nusantara.

Baca Juga:  Tiket Mahal ke Komodo, Turis Asing Ikut Protes

Ketua Pimcab PKN Kabupaten Ende, Alexander Sidi juga optimis PKN bakal lolos verifikasi oleh KPU. Ia beralasan semua dokumen yang disyaratkan terpenuhi 100 persen. “Saya sangat yakin dengan terdaftarnya ini, PKN akan lolos dalam tahapan proses selanjutnya mengingat data atau dokumen yang kami tampilkan adalah data riil sesuai dengan amanat Undang-Undang Pemilu. Napas kami siap untuk kebangkitan Nusantara,” tegas Alexander. (rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed