oleh

Terkait Bom Makassar, Bupati Ende Imbau Warga tak Terprovokasi

Iklan Demokrat

Ende, RNC – Bupati Ende, Djafar Ahmad mengimbau warganya tidak terprovokasi oleh aksi terorisme di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021) lalu.

Djafar kepada RakyatNTT.com mengatakan aksi tersebut adalah aksi biadab dan tidak berprikemanusiaan. Ia mengutuk keras aksi terorisme tersebut.

Iklan Dimonium Air

Lebih lanjut Djafar mengatakan aksi tidak terpuji itu tidak boleh terjadi lagi di kemudian hari. Pasalnya, aksi-aksi seperti itu hanya mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah. “Saya berharap semoga saudara-saudaraku yang mendapat musibah dalam serangan bom tersebut dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas,” ungkap Djafar.

BACA JUGA: Ditemukan Surat Wasiat Bomber Gereja Katedral Makassar, Begini Isinya

Ia juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Ende tetap tenang dan tidak terpancing dengan berita-berita hoax dan belum jelas kebenarannya. Masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi. “Tetap saling tenggang rasa, menjaga kebersamaan dan kerukunan,” imbau Djafar.

Ia mengajak semua masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya aparat kepolisian mengusut aksi terorisme tersebut. “Kita minta aparat kepolisian mengusut kasus terorisme ini sampai tuntas,” pungkas Djafar. (rnc16)

  • 167
    Shares
Baca Juga:  Pimpinan MIT Ali Kalora Ditembak Mati, Masyarakat Diminta Tenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed