oleh

Catat Prestasi, Bank NTT Diganjar 2 Penghargaan dari Bank Indonesia

Jakarta, RNC – PT Bank Pembangunan Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) kembali mendapat penghargaan berkelas nasional. Kali ini dari Bank Indonesia.

Kedua penghargaan itu diterima Direktur Utama Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho dalam Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Rabu (30/11).

banner BI FAST

Dua penghargaan sekaligus yang disabet Bank NTT, yakni penghargaan sebagai Kas Titipan BI Terbaik di Daerah 3T, dan penghargaan sebagai Bank Terbaik dalam FMI (Financial Market Inklusion) untuk Kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 1 dan KBMI 2.

Pertemuan tahunan sekaligus pemberian penghargaan disaksikan langsung Presiden Jokowi, menteri dan duta besar negara sahabat. Hadir pada kesempatan Kapolri, Kasal, Pangdam Jaya, Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

Selanjutnya, Menko Bidang Perekonomian, Menteri Pertanian, Menteri Kominfo, Menteri Perhubungan, Menkeu. Hadir juga Bank Indonesia dan kantor oerwakilan, para gubernur, pimpinan OJK.

Dirut Bank NTT, Hary Alexander Riwu Kaho dalam keterangannya kepada media, menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran pejabat, karyawan/ti Bank NTT. Ia mengatakan, pencapaian ini merupakan kemurahan Tuhan bagi semua di Bank NTT yang terus bekerja mengabdi dan melayani dalam ketulusan, kejujuran dan kesungguhan secara cerdas dan tak kenal lelah. “Hari ini oleh Bank Infonesia, Bank NTT dianugerahkan 2 award yakni sebagai Kastip BI Terbaik di daerah 3 T dan Bank Terbaik dalam FMI (Financial Market Inklusion ) untuk Kategori KBMI 1 dan KBMI 2,” ujarnya. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

 

Baca Juga:  Agen Mobile Banking Bank NTT di Atambua Raup Untung Jutaan Per Bulan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *