oleh

Karang Taruna Siapkan Program Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi Covid-19

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Karang Taruna Kota Kupang secara berjejaring ikut memberi perhatian bagi penanganan Covid-19. Salah satunya adalah masuk tim Satuan Gugus Relawan Covid-19 di setiap kelurahan. Dan, di masa pandemi ini, Karang Taruna siap membuat program-program baru.

Kepada RakyatNTT.com, Selasa (19/05/2020), Ketua Karang Taruna Kota Kupang, Stenly Boymau mengatakan wabah Covid-19 ini harus dihadapi secara bersama oleh pemerintah, pemuda dan masyarakat.

Menurutnya, setelah melakukan rapat internal bersama pengurus tingkat provinsi pada Senin (18/5/2020) malam, disepakati untuk membuat berbagai gerakan yang bisa mengajak warga dan kaum muda-mudi agar secara kolektif ikut memutuskan mata rantai corona. “Kami berusaha untuk melakukan upaya penanggulangan dengan aktifitas yang lain,” katanya.

Kegiatan yang akan dilakukan berkaitan dengan pandemi ini adalah melaksanakan program pola hidup sehat di lingkungan masing-masing. Karang Taruna juga bersepakat mempersiapkan sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak. Ini merupakan inisiatif para pengurus seluruh Kota Kupang.

Stenly juga mengapresiasi setiap upaya yang telah dilakukan Karang Taruna tingkat kelurahan dalam mendorong gugus Covid-19 untuk menjalankan peran sebagai garda terdepan di lingkungan masyarakat.
“Ini yang sudah dilakukan, walaupun kami baru berusia enam bulan, namun kami tetap tidak berdiam diri,” tandasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed