oleh

Yayasan Care-CIS Timor Sumbang Fasilitas Cuci Tangan untuk Pemkab Kupang

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Yayasan Care Peduli NTT dan CIS Timor menyumbang puluhan unit fasilitas cuci tangan untuk penanganan virus corona di Kabupaten Kupang.

Sumbangan ini diterima langsung Sekretaris Daerah, Obet Laha yang juga sebagai Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kupang di Oelamasi, Selasa (19/5/2020).

Usai menerima bantuan tersebut, Sekda Obet Laha, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan dukungan LSM yang juga ikut memerangi virus Corona di Kabupaten Kupang.

Sebagai Ketua Harian Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kupang, pihaknya akan segera menyalurkan bantuan puluhan fasilitas cuci tangan ini ke beberapa wilayah kecamatan dan desa.

Specialist Advokasi Yayasan Care Peduli Indonesia-NTT, Silvester Daparoka mengatakan selain puluhan fasilitas cuci tangan, pihaknya juga menyerahkan beberapa kardus sabun, hand sanitizer, masker dan material edukasi berupa stiker dan poster.

Bantuan ini, jelas dia, sebagai bentuk respon Yayasan Care Peduli dan CIS Timor untuk membantu pemerintah Kabupaten Kupang dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Kupang.

Hadir dalam acara serah terima puluhan unit fasiltas cuci tangan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang, Obet Laha, Specialist Advokasi, Silvester Ndaparoka dan District Officer CIS Timor Kabupaten Kupang, Elfrid V. Saneh. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed