oleh

Presiden Timor Leste Kunjungi Labuan Bajo, Bertemu Danrem, Gubernur NTT dan Bupati Mabar

Labuan Bajo, RNC – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budima, S.E., ikut menyambut kedatangan Presiden Republik Demokratik Timor Leste José Manuel Ramos-Horta di Bandara Komodo Labuan Bajo, Jum’at (22/07/2022) sore.

Presiden José Manuel Ramos Horta tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo sekitar pukul 17.13 Wita. Selain Komandan Korem 161/WS beberapa pejabat lainnya nampak hadir, di antaranya Ny. Julie Sutrisno Laiskodat selaku istri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat serta sejumlah pejabat di antaranya Danlanud El Tari Kupang, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Forkopimda Manggarai Barat.

banner BI FAST

Presiden Ramos Horta mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari tanggal 22 hingga 24 Juli 2022. Kegiatan diawali dengan pertemuan bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan dilanjutkan kunjungan ke beberapa tempat wisata.

Labuan Bajo merupakan wilayah yang masuk dalam lima destinasi wisata superprioritas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Destinasi ini juga memiliki kawasan habitat hewan endemik yaitu Komodo, tepatnya di Taman Nasional (TN) Komodo.

Oleh karena itu, semua wisatawan berlomba-lomba untuk berkunjung melihat indahnya daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut di antaranya Presiden RDTL Mr. José Ramos-Horta. (*/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Baca Juga:  Sidang Majelis Klasis Kupang Barat Dibuka, Gubernur VBL Ajak Gereja Terlibat Tanam Kelor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *