oleh

Susul Rekannya, Anggota DPRD Kota Kupang Roni Lotu Sembuh dari Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Anggota DPRD Kota Kupang, Roni Lotu menyusul lima koleganya sesama anggota DPRD Kota Kupang, sembuh dari Covid-19.

Anggota DPRD asal Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) ini, sesuai hasil pemeriksaan dinyatakan sudah negatif covid-19. Kepada RakyatNTT.com, Rabu (24/2/2021) sore, Roni mengatakan sesuai hasil rapid antigen di klinik rawat jalan Valerie, ia dinyatakan negatif covid-19.

Iklan Dimonium Air

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mendoakan saya, sehingga hasil tes saya keluar pada tanggal 20 Februari 2021 negatif,” katanya.

BACA JUGA: Kabar Baik, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kris Baitanu Sembuh dari Covid-19

Dikatakannya, walaupun sudah sembuh, namun ia belum bisa beraktivitas di luar rumah. “Saya masih belum dapat beraktivitas keluar. Masih tetap melakukan aktivitas di sekitar lingkungan rumah saja. Saya saat ini lebih banyak beraktivitas di rumah di Tilong,” ujarnya.

Tak sendirian, ia bersama keluarganya melakukan tes rapid antigen dan semmuanya dinyatakan negatif. “Puji Tuhan, hasil tes kami sekeluarga semuanya negatif,” katanya. (rnc05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed