oleh

Kabar Baik, Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kris Baitanu Sembuh dari Covid-19

Iklan Covid Walikota Kupang

Kupang, RNC – Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Kristian Baitanu yang merupakan salah satu dari 6 anggota DPRD Kota Kupang yang dinyatakan positif Covid-19 pada 19 Februari lalu, sudah dinyatakan negatif covid-19 pada Senin (22/2/2021).

Berdasarkan pemeriksaan Antigen-SARS-Cov-2, hasilnya negatif. Pemeriksaan dilakukan pada 22 Februari lalu di RSUD S. K. Lerik Kota Kupang.

Iklan Dimonium Air

Kepada RakyatNTT.com, Rabu (24/2/2021) pagi, Kris-sapaan karib politisi Partai Gerindra ini mengatakan dirinya tak sendirian, ia bersama keluarganya sudah melakukan tes antigen dan semmuanya dinyatakan negatif. “Puji Tuhan, bapa punya hasil swab dan foto thorax semuanya baik dan hasil swab antigen kami sekeluarga semuanya negatif,” kata Kris.

BACA JUGA: Dominika Bethan Dua Kali Positif Covid-19, Rio Pandie Positif dan Negatif Bersamaan

Wakil Ketua DPRD Kota Kupang dua periode ini menambahkan saat dinyatakan positif ia tidak merasakan gejala apapun. Ia tetap dalam kondisi prima dan tidak ada gejala penyakit. “Kondisi baik-baik saja, tidak ada gejala apa-apa. Tanggal 22 itu tes ternyata sudah negatif,” kata Kris.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 6 anggota DPRD Kota Kupang dinyatakan positif covid-19, masing-masing Wakil Ketua DPRD, Christian Baitanu (Gerindra) Esi Meliana Bire (Nasdem), Mokrianus I Lay (Hanura), Dominika W. Bethan (PDIP), Satario Pandie (Partai Berkarya) dan Rony Lotu (PKB). (rnc01)

Baca Juga:  Yeskiel Loudoe: Kalau Mau Turunkan Saya dari Ketua Tunggu Pemilu Berikut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed