oleh

Bobby Lianto Kandidat Ketum KADIN NTT 2021 – 2026

 

Kupang, RNC- Bobby Lianto mendapat dukungan penuh dari pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) se NTT, untuk menjadi calon ketua umum (caketum) KADIN NTT  periode 2021 – 2026.

Iklan Dimonium Air

Pernyataan dukungan ini disampaikan melalui zoom meeting, maupun secara langsung di mimbar deklarasi. Selain itu, dukungan juga diberikan dalam bentuk tulisan yang diserahkan para ketua KADIN tingkat kabupaten/kota, kepada Bobby Lianto pada acara deklarasi calon ketua umum KADIN NTT yang berlangsung di Subasuka Paradise Kupang, Senin (29/11).

Pada kesempatan itu, Ketua KADIN NTT, Abraham Paul Liyanto, melalui zoom meeting menyampaikan terima kasihnya kepada semua pengurus KADIN se NTT, yang sudah bersama – sama dengannya selama 10 tahun.

“Saya memberikan apresiasi, hari ini pengurus KADIN NTT melakukan deklarasi secara transparan dan terbuka. Karena dukungan menjadi calon, minimal mendapat dukungan tiga daerah,” kata senator asal NTT itu.

Abraham Liyanto menambahkan, ke depan, ketua umum KADIN NTT yang terpilih, lebih baik lagi dan bisa merangkul. “Kondisi Pandemi Covid 19 membuat ekonomi mengalami kesulitan. Dan yang bekerja di KADIN, juga akan mengalami kesulitan. Namun, dengan terpilihnya ketua umum KADIN NTT periode 2021 – 2026, kiranya dapat menjadi mitra pemerintah, baik di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota, bahkan nasional,” imbuh Abraham Liyanto seraya mengingatkan para pengurus KADIN NTT, agar bahu membahu menyukseskan kegiatan musda pada 20 Desember 2021 mendatang.

Sementara itu, bakal calon KADIN NTT, Bobby Lianto, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya, untuk maju menjadi calon ketua umum KADIN NTT.

“Saya telah berkeliling ke kabupaten/kota di NTT, dan bertemu dengan pelaku ekonomi. Ternyata, NTT memiliki banyak kekayaan, baik secara karakteristik, budaya hingga sumber daya alam. Namun, lanjut pengusaha real estate itu, kekayaan yang dimiliki NTT belum mampu dikelola secara baik, karena masih menggunakan sistem individu,” tandas Bobby seraya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan untuk membangkitkan ekonomi NTT.

CEO “Kupang Sejahtera Regency” ini menandaskan, sebagai putra NTT yang lahir dan dibesarkan di Bumi Flobamora, maka sudah selayaknya memberikan yang terbaik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi NTT lebih  baik ke depan. (RNC04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed