oleh

Emi Nomleni Resmi Ketua PDIP NTT

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Anggota DPRD NTT terpilih, Emelia J. Nomleni resmi ditunjuk sebagai Ketua DPD PDIP NTT menggantikan Frans Lebu Raya. Nama Emi Nomleni diumumkan dalam forum Konferensi Daerah (Konferda) V DPD PDIP NTT di Hotel Neo Aston, Kamis (25/7/2019).

DPP PDIP juga menunjuk Anggota DPRD NTT terpilih lainnya, yakni Yunus Takandewa sebagai Sekretaris dan Patrianus Laliwolo sebagai Bendahara. Untuk diketahui, Emi Nomleni merupakan anggota DPRD NTT terpilih dari daerah pemilihan NTT VIII meliputi Kabupaten TTS. Sedangkan Yunus Takandewa dari dapil NTT III meliputi daratan Sumba dan Patrianus Laliwolo dari dapil NTT V, yakni Kabupaten Sikka, Ende, Ngada dan Nagekeo.

Iklan Dimonium Air

Sebelumnya ada tujuh nama yang direkomendasikan oleh DPC PDIP se-NTT melalui DPD PDIP NTT. Ketujuh nama itu adalah Emelia Nomleni, Frans Lebu Raya, Nelson Matara, Nikolaus Fransiskus, Viktor Mado Watun, Yuliana Adoe dan Yunus Takandewa. Tidak ada nama Patrianus Laliwolo. Namun DPP PDIP mempunyai pertimbangan lain.
Sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson Matara yang dikonfirmasi membenarkan hasil keputusan DPP PDIP tersebut. “Ya benar, Ibu Emi ditunjuk sebagai ketua,” kata Nelson yang juga salah satu anggota DPRD NTT terpilih dari dapil NTT II tersebut. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed