oleh

Ini Jumlah Kepala Daerah yang akan Hadiri Seminar Citynet Indonesia di Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Kota Kupang akan menjadi tuan rumah event nasional Seminar dan Sharing Best Practice Citynet Indonesia Tahun 2019. Event nasional ini akan berlangsung pada 16-18 Oktober 2019. Koordinasi dan persiapan fasilitas telah diupayakan oleh Pemerintah Kota Kupang bagi peserta yang akan hadir.

Ditemui awak media, Senin (14/10/2019), Plt. Sekretaris Daerah Kota Kupang Elly Wairata mengatakan Seminar dan Sharing Best Practice Citynet merupakan wadah pengetahuan pembangunan sebuah kota. Ia mengatakan khusus untuk daerah pengembang smart city, yang terkonfirmasi hadir 13 daerah dengan total peserta 34 orang. Selanjutnya, daerah anggota citynet yang terkonfirmasi hadir adalah 17 daerah dari target 19 daerah. Total peserta yang sudah mengkonfirmasi hadir sebanyak 84 orang.

Iklan Dimonium Air

Elly menambahkan Pemkot juga turut mengundang pemerintah kabupaten lain di NTT. Dari 21 kabupaten, hingga hari ini baru tujuh yang mengkonfirmasi kehadirannya. “Yang lain masih sementara kita koordinasi dan konfirmasi sampai dengan jam 00.00 ini, sehingga kita harapkan dari semua yang telah direncanakan awal itu bisa dipenuhi,” ungkap Elly.

Terkait akomodasi, check in dilakukan 15-16 Oktober. Pemkot juga merekomendasikan semua hotel yang ada di Kota Kupang. Sedangkan untuk makan malam sudah ditenukan Restoran Subasuka. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed