oleh

Besok Seminar Best Practice Citynet, Ini Komentar Presiden Citynet Indonesia

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Dalam rangka menuju 100 Smart City yang digagas oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, digelar Seminar dan Sharing Best Practice Citynet Indonesia yang berlangsung di Kota Kupang, 16-17 Oktober 2019.

Presiden Citynet Indonesia yang juga Bupati Sidorjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum, saat jumpa pers di Sonaf Room Restoran Subasuka, Kupang, Rabu (16/10/2019), mengatakan Smart City membawa perubahan mendasar bagi penataan konsep pembangunan suatu daerah/kota. Sebab dengan teknologi informasi dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Iklan Dimonium Air

Ia juga menyampaikan dalam Forum Citynet akan memberikan berbagai informasi dan membentuk suatu konsep kebersamaan dalam membangun kota cerdas sehingga tercapainya kesamaan dalam hal kemajuan suatu daerah yang sejajar.

“Banyak manfaat yang diperoleh dengan bergabung menjadi anggota Citynet. Salah satunya adalah mengembangkan jejaring dengan berbagai kota di Indonesia. Manfaat dari jejaring tersebut akan mempermudah mengembangkan konsep Smart City, dalam membangun kota yang maju dan berkembang, sehingga setiap daerah yang tergabung dalam anggota Citynet bisa maju dan berkembang bersama-sama,” ungkapnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed