oleh

Jeriko Sukses Bangun Kota Kupang, Awang: PAN Terus Dukung

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi NTT, Awang Notoprawiro menyatakan terus mendukung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore dalam membangun Kota Kupang. Alasannya walau belum tiga tahun memimpin, Kota Kupang sudah mulai berubah menjadi lebih baik.

Hal ini disampaikan Awang dalam Rapat Koordinasi dan Silaturahmi DPW PAN NTT Tahun 2020, di Aula Palacio 2, Hotel Aston, Kupang, Sabtu (18/01/2019). Acara ini juga dihadiri langsung Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko).

Dalam sambutannya, Awang mengatakan partai berlambang matahari ini sudah memberikan dampak kolaborasi politik yang sukses di tingkat daerah kabupaten/kota, provinsi dan nasional.
Menurut Awang, saat ini Kota Kupang sudah banyak berubah di tangan Jeriko. PAN juga ikut bangga karena menjadi salah satu pendukung utama Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man. “Ada pepatah yang selalu saya ingat, habis gelap terbitlah terang. Kenapa saya bilang demikian, karena di tangan bapak Jefri, Kota Kupang terang. Yah, itu benar, kita bisa lihat,” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya kemajuan dalam kepemimpinan Jeriko, koalisi yang terbangun selama ini terus terjalin.  “Ini program yang pertama. Terima kasih Pak Wali, semoga dengan adanya kerja sama ini, kita bangun kota ini lebih baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Jeriko mengatakan PAN adalah salah satu partai koalisi yang selalu memberikan sumbangsih pikiran dalam membangun kota ini. Program yang dicanangkan adalah buah pikiran politik berbasis kerakyatan, sehingga PAN selalu mendukung agar dapat terwujud perubahan di kota ini.

“PAN adalah salah satu fraksi yang ada dalam mendukung setiap program yang dicanangkan pemerintah. Kami sangat menyadari betul karena PAN memiliki peranan yang sangat penting di Kota Kupang, Anggota Fraksi PAN ini sangat berperan untuk membantu kami, serta berkontribusi sangat luar biasa,” ungkapnya.

Jeriko memberi apresiasi kepada partai politik berlambang matahari putih tersebut, karena sudah seirama dalam mewujudkan kota yang layak huni, serta mewujudkan kota yang cerdas, sejahtera dan bersih dari KKN. “Saya percaya PAN akan menjadi partai yang besar di tangan Pak Awang,” pungkasnya. (rnc04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed