oleh

Lantik Penjabat Sekda, Pj Bupati Ende Pesan Jaga Komitmen dan Tetap Profesional

Ende, RNC – Penjabat (Pj) Bupati Ende, Dr. dr. Agustinus Gadja Ngasu, M.Kes.,MMR resmi melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ende, Efrem Diakon Aina, SE, bertempat di lantai II, Kantor Bupati Ende, Senin (3/6/2024).

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Ende dilantik berdasarkan SK Nomor Kep.126.800/6882/V/2024 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ende.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ende, Agustinus Gadja Ngasu menyampaikan Efrem Diakon Aina dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah karena sangat pantas dan layak. Hal ini ditinjau dari segi kepangkatan, senioritas dan pengalaman. Pasalnya, Efrem pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Ende.

“Beliau bakal menjadi Sekda yang bijak dan tegas dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya,” kata Gusti-sapaan karib Agustinus Ngasu.

Tak lupa Gusti juga menyampaikan proficiat kepada Efraim dan berpesan agar tetap menjaga komitmen dan bekerja professional untuk mewujudkan pemerintahan yang solid demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Ende.

Sementara itu, Efraim mengatakan dirinya siap bekerja secara professional sesuai amanat yang berikan. Ia pun meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Ende agar selama 10 bulan ke depan dapat bekerja mendukung kerja-kerja penjabat bupati mewujudkan pemerintahan yang melayani masyarakat dengan baik.

“Sinergitas yang sudah terbangun selama ini agar terus dijaga serta berkomitmen, bersatu hati dan bergandengan tangan untuk bersama-sama bekerja membantu Penjabat Bupati Ende,” kata Efrem. (rnc16)

Ikuti berita terkini dan terlengkap di WhatsApp Channel RakyatNTT.com

Baca Juga:  Pj Bupati Kupang Dikritik Dewan gegara Sebut Ribuan PTT Tidak Jelas Kinerjanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *