oleh

Malam Ini Timnas Indonesia Hadapi Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U-20

Jakarta, RNC – Timnas Indonesia U-19 memulai kiprah di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan melawan Timor Leste U-19. Berikut jadwal Indonesia vs Timor Leste.

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F. Garuda Muda berada satu grup dengan Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam.

banner BI FAST

Pada laga perdana Grup F, Indonesia bakal bersua dengan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9). Kemenangan atas Timor Leste sangat penting untuk pasukan Shin Tae-yong demi memuluskan langkah melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Uzbekistan.

Shin Tae-yong mengungkap timnya sudah sangat solid untuk menghadapi laga kontra Timor Leste. Meski demikian, pelatih asal Korea Selatan ini juga mewanti-wanti anak asuhannya untuk tidak meremehkan El Lafaek julukan Timor Leste.

“Timor Leste adalah tim yang berkembang semakin baik dengan menonton pertandingan-pertandingan Timor Leste sebelumnya jadi bukan tim yang lemah,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

“Bola itu bundar, jadi kami tidak boleh meremehkan siapapun. Timor Leste sudah menunjukkan permainan yang baik di Piala AFF U-19. Itu saya melihatnya langsung,” tuturnya.

Pada laga nanti, Indonesia masih belum bisa diperkuat Marselino Ferdinan. Gelandang Persebaya Surabaya ini tak bisa bermain akibat mengalami cedera.

Shin Tae-yong tak risau dengan absennya Marselino. Ia yakin pemain lain bisa menggantikan peran pemain 18 tahun ini.

“Untuk masalah itu (Marselino Cedera) kami sudah mengantisipasinya. Jadi tidak perlu dikhawatirkan,” Shin Tae-yong.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023
Indonesia vs Timor Leste
Stadion Gelora Bung Tomo
Kamis (14/9/2022)
Pukul 20.00 WIB
Live Vidio

(*/dtc/rnc)

Dapatkan update informasi setiap hari dari RakyatNTT.com dengan mendownload Apps https://rakyatntt.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *