oleh

Banyak Fans di Kupang, Crimmson Ingin Tampil Lagi

Kupang, RNC – Artis asal Timor Leste, Bianco Rodrigues atau yang akrab disapa Crimmson merasa bangga bisa merayakan Hari Sumpah Pemuda bersama ribuan penggemarnya di Kupang saat konser di BNS Festival Episode I di Gedung Grha Undana, Jumat (28/10/2022) malam.

Diwawancarai RakyatNTT.com, Crimmson mengatakan penampilan perdana dalam event tersebut sebagai jawaban atas impiannya selama 2 tahun terakhir. Ia ingin memperkenalkan musik mix dari negeri yang pernah bersatu dengan Indonesia ini.

banner BI FAST

“Tapi memang pas dengan dikasih kesempatan pertama kali buat perform dengan BNS yah suatu kebanggan buat Crimmson,” ucapnya.

Impian itu terjawab bahkan banyak penggemar di Kupang juga bisa menyanyikan lagunya yang berbahasa tetun Timor Leste. Ia bangga karena nilai kebersamaan satu budaya masih terlihat di Kupang, walaupun kini dirinya adalah anak muda Timor Leste.

“Kita ini sebenarnya sesama timur juga, dan dulunya kita Timor Leste dulu provinsi ke-27. Crimmson adalah seorang pemuda dari Timor Leste dan dari timur, dan dikasih kesempatan di BNS dan itu suatu achievment gitu,” jelasnya.

Penyanyi yang bersama Toton Caribo dan baru menyelesaikan proyek lagu berjudul Ho Ema Seluk ini pun mengakui bahwa penggemarnya ternyata cukup banyak di Kota Kupang. Oleh karena itu, dirinya masih berkeinginan untuk tampil dan membuat video klip lagu baru di NTT nanti.

“Tadi baru perform pertama kali, dan Kupang ini berikan energi positif sekali, penontonnya ramah sekali dan baik. Menurut saya ini happy dan Kupang itu sangat keren sekali,” pungkasnya.
(rnc04)
Baca Juga:  Hujan Nonstop Guyur Kota Kupang, Jalan dan Pemukiman Warga Tergenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *