oleh

Nama Chen Abubakar Masuk Bursa Cawabup Ende

Ende, RNC – Salah satu politisi senior PDIP NTT, Chen Abubakar masuk bursa bakal calon Wakil Bupati Ende di Pilkada 2024. Namanya mencuat beberapa hari terakhir.

Saat dikonfirmasi RakyatNTT.com, Rabu (15/5/2024), Chen yang merupakan Ketua Bappilu DPD PDIP NTT membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, sebagai putra daerah kelahiran Ende, jiwanya merasa terpanggil untuk membangun Ende. Oleh karena itu, sah-sah saja Namanya kini disebut-sebut menjadi bakal calon Wakil Bupati Ende.

Chen mengatakan, sebagai Ketua Bappilu DPD PDIP NTT, ia punya pengalaman dalam pertarungan politik di NT. Tidak saja di tingkat kabupaten/kota tapi juga level provinsi. “Sehingga untuk bergelut di politik bukanlah hal asing lagi,” katanya.

Selain itu, Chen juga dirinya pernah menjabat sebagai anggota legislatif, sehingga ada pengalaman dalam berpemerintahan. “Proses ini sudah saya lalui semua. Kurang lebih 30 tahun malang melintang dalam percaturan politik, sehingga mekanisme cara belajar mengelola dan menyelesaikan persoalan di daerah sudah dikuasai. Pengalaman ini tidak dimiliki semua orang,” pungkasnya. (rnc16)

Baca Juga:  Daftar di PDIP, Jonas Pertegas Soal Kebersamaan dengan Alo Sukardan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *