oleh

Rayakan Natal, PRB Berbagi Kasih di LP Kelas III Ba’a

Sabun Herbal Cyrus

Ba’a, RNC – Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) merayakan Natal di Kabupaten Rote Ndao. Natal tahun ini dimaknai dengan berbagi kasih dengan para penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas III Ba’a.

Natal bersama di laksanakan Jumat (27/12/2019) pagi dihadiri langsung Ketua Umum PRB, Vicoas TB. Amalo didampingi istri Actry Mevy Amalo dan rombongan pengurus PRB. Acara berlangsung di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas III Ba’a.

Sehari sebelumnya juga PRB telah melakukan hal yang sama di Nusak Termanu bersama para hamba Tuhan (Rohaniwan Kristen). Di LP Ba’a, PRB melaksanakan ibadah Natal yang dipimpin Pdm. Deni Selan. Usai ibadah, dilakukan penyerahan bingkisan Natal kepada 66 penghuni LP.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala LP Kelas III Ba’a, Daniel Saekoko, Penasehat PRB Sodi Lian, Ketua VA Foundation Jianfri Eliem, serta para anggota PRB.

Vicoas Amalo pada kesempatan itu mengatakan bahwa momentum Natal akan sangat berarti jika bisa berbagi berkat dengan sesama. “Bukan soal berapa nilai yang diberikan, tetapi yang terpenting adalah hikmat Natal bisa kita rasakan bersama saudara-saudara kita di Lembaga Pemasyarakatan,” ungkapnya. (*/kpk/bn/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed