oleh

Usman Husin Hadiri Pembukaan LPI Tingkat Kabupaten Kupang

Oelamasi, RNC – Liga Pelajar Indonesia tingkat SMA/SMK Kabupaten Kupang resmi dimulai, Senin (22/5/2023) di Lapangan Sepak Bola Nonbes, Kecamatan Amarasi. Acara pembukaan dihadiri pemerhati sepak bola, Usman Husin.
Pada kesempatan itu, Usman Husin memberikan bantuan bola kepada panitia sekaligus memberikan support kepada 32 tim putra dan putri yang akan bertanding selama satu minggu ke depan.Usman mengajak para peserta menjunjung tinggi sportivitas serta berharap seluruh masyarakat untuk menggelorakan olahraga di Kabupaten Kupang melalui Liga Pelajar Indonesia ini.

“Ayo kita bangkitakan olahraga di NTT khususnya Kabupaten Kupang. Generasi muda pencinta sepak bola yang ikut bertanding pada LPI ini harus junjung tinggi sportivitas olahraga manakala kita akan menggaungkan, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujarnya.

Menurut Usman Husin, tujuan penting dari Liga Pelajar adalah dapat melahirkan pesepakbola unggulan di Kabupaten Kupang serta menyiapkan pemain-pemain muda berbakat yang siap diseleksi untuk bertanding pada turnamen El Tari Memorial Cup di Rote Ndao nantinya.

“Saya berharap agar pelajar yang ikut bertanding di LPI ini dapat bermain dengan maksimal dan menunjukkan kemampuan yang terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” tandasnya.

Untuk diketahui bahwa Usman Husin juga akan membuka turnamen Usman Husin Cup di Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang pada tahun ini. Diharapkan lewat kompetisi tersebut lahir pemain-pemain hebat di Kabupaten Kupang. (*/rnc)

Baca Juga:  Simak 17 Rekomendasi Rakernas V PDIP, Ada Usulan Mega Ketum Lagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *