oleh

Rayakan Kemenangan Timnas U-22, Saleh Husin dan Pramono Anung Gowes 101 KM

Jakarta, RNC – Masyarakat Indonesia baru saja bergembira karena melihat keberhasilan tim nasional sepakbola U-22 merebut medali emas pada Sea Games 2023 di Kamboja.

Apalagi untuk medali emas SEA Games kali ini adalah suatu penantian yang cukup lama. Indonesia harus menunggu 32 tahun setelah terakhir kali merebut medali emas sepakbola pada SEA Games 1991 di Manila. Prestasi ini patut disyukuri dan dirayakan.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin punya cara tersendiri untuk merayakan kemenangan tim nasional U-22 dengan cara gowes sejauh 101 kilometer di dalam kota Jakarta pada hari Kamis (18/5/23) bersama teman-teman.

Kebetulan pagi hari ini udara Jakarta cukup bersahabat dan mendung jadi tidak terasa sudah menempuh sejauh 100 kilometer. Dan gowes kali ini ditemani oleh Adri Darajatun, Rivo Pamuji , Pulung dan lain-lain. Namun yang paling istimewa yaitu gowesnya dipandu oleh si ironmen yang khusus didatangkan dari Kota Ambon yaitu Stenly Ferdinandus.

“Kalau Ketum PSSI mas Erick Thohir akan arak-arakan bersama para pemain besok Jumat (19/5/2023), maka kita bagian yang ikut meramaikan hari sebelumnya sebagai dukungan terhadap sahabat. Sekalian berdoa semoga ke depan tim nasional terus berkembang dan lebih sukses lagi pada turnamen yang lebih besar lagi,” ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.  (*/rnc)

Baca Juga:  Saleh Husin dan Anindya Bakrie Ikut Ramaikan One Run-10K

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *