oleh

Wali Kota Jeriko Ajak Umat Kristiani Ikut Prosesi Paskah di Kupang

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson Riwu Kore mengajak seluruh masyarakat di daerah-daerah mengikuti prosesi pawai Paskah Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Pemuda Sinode GMIT di Kota Kupang. Hal ini diungkapkannya usai pertemuan bersama Panitia Pelaksana Pawai Paskah 2020 di ruang kerjanya, Kamis (27/02/2020) siang.

Ia mengatakan perayaan hari kemenangan itu akan membawa suatu sukacita besar bagi seluruh umat nasrani di dunia. “Perayaan Paskah ini memberikan sesuatu yang sangat berdampak positif bagi Pemerintah dan juga anak-anak muda kita di Kota Kupang,” katanya.

Iklan Dimonium Air

Oleh karena itu, Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini meminta seluruh masyarakat baik di Kupang maupun di luar NTT dapat menghadiri perayaan hari kemenangan umat Nasrani ini, yang akan digelar pada 13 April 2020.

“Saya mengajak semua masyarakat Kota Kupang khususnya, saudara dong yang ada di luar NTT, di luar kota Kupang untuk datang bersama-sama, merayakan Paskah di Kota Kupang, pada tanggal 13 April 2020 yang akan datang. Paskah membawa damai untuk kita semua. Sekali lagi beta ajak kita semua untuk datang bersama-sama merayakan Paskah yang luar biasa ini,” kata Jeriko. (rnc04)

Baca Juga:  DPP Demokrat Tetapkan 15 Oktober Musda Demokrat NTT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed