oleh

1.182 KK di Kecamatan Kupang Tengah Terima Bantuan Sosial Tunai

Sabun Herbal Cyrus

Oelamasi, RNC – Sebanyak 1.182 KK di Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang menerima Bantuan Sosial Tunai di kantor camat setempat, Kamis (28/5/2020).

Disaksikan media ini, tidak hanya memakai masker, menjaga jarak dalam pengawasan aparat kepolisian, TNI dan Sat Pol PP, warga penerima BST bahkan harus melalui pemeriksaan suhu tubuh oleh tenaga medis kesehatan setempat.

Ditemui di ruang kerjanya, Camat Kupang Tengah, Rudolf Talaan kepada media ini membenarkan pihaknya telah menjadwalkan penyaluran BST kepada 1.182 KK selama dua hari untuk mengantisipasi membludaknya massa saat penyaluran BST tersebut.

Menurut dia, tidak hanya menjadwalkan penyaluran BST dalam dua hari, pihaknya juga mengatur jam penyaluran per desa/kelurahan.

Kata dia, hari pertama penyaluran BST Kecamatan Kupang Tengah, dilakukan pada Rabu (27/5/2020) dengan hanya melayani empat desa, yakni Oebelo, Oelnasi, Olepuah dan Noelbaki. Sementara tiga desa dan satu kelurahan lainnya, yakni Tanah Merah, Penfui Timur, Mata Air dan Kelurahan Tarus pada Kamis (28/5/2020).

Terkait ada tidaknya keberatan dan komplain masyarakat terkait nama-nama penerima BST, Camat Rudolf Talaan kepada media ini membenarkan pihaknya belum mengantongi keluhan dan aduan masyarakat. (rnc08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed