oleh

1 Pasien Covid-19 Kota Kupang Meninggal Dunia, segera Dimakamkan di TPU Fatukoa

Kupang, RNC – Jumlah pasien Covid-19 NTT yang meninggal dunia bertambah. Selasa (22/9/2020) tercatat 1 orang meninggal di Kota Kupang. Jenazahnya saat ini masih berada di RS Siloam dan dalam proses persiapan untuk dimakamkan di TPU Damai Fatukoa.

Informasi yang dihimpun RakyatNTT.com dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, menyebutkan pasien ini sudah lanjut usia dan selama ini dirawat di RS Siloam Kupang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji mengatakan tim medis RS Siloam telah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang untuk proses pemakaman sesuai protokol kesehatan. “Nanti dimakamkan di TPU Fatukoa. Sekarang sudah koordinasi untuk proses pemakaman,” kata Ernest.

Ia mengatakan per hari ini ada 2 pasien terkonfirmasi positif di Kota Kupang. Dengan demikian secara akumulatif total kasus covid-19 di Kota Kupang mencapai 55 kasus. Dari jumlah itu, 3 orang meninggal, 11 masih dirawat dan 41 lainnya sudah sembuh.

Sementara itu, dengan bertambah 1 pasien covid-19 meninggal, maka total pasen yang meninggal di NTT sudah mencapai 6 orang. Rinciannya, 3 di Kota Kupang, 2 di Sumba Timur dan 1 di Manggarai. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed