oleh

Ahok Masih Punya Hak Politik, Apa Pendapat PA 212?

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Kepala Divisi Hukum Persaudaraan AlumnI atau PA 212 Damai Hari Lubis mengakui Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih punya hak politik. Baik sebagai calon menteri atau menjadi caleg pada pemilu 2024 mendatang.

Namun, lanjutnya, PA 212 akan melakukan penolakan karena Ahok sudah terbukti melakukan penistaan agama.”Bila ada gagasan Ahok mendapatkan kursi di kabinet pemerintahan Jokowi, tentu pastinya PA 212 keberatan, karena historis penghinaaannya terhadap kitab suci Alquran, maka menurut kami tak layak baginya untuk duduki jabatan politis eksekutif atau menteri maupun jabatan setingkat menteri,” kata dia kepada JPNN, Kamis (25/7).

Iklan Dimonium Air

Bahkan, dengan tegas Damai Hari Lubis menyatakan, PA 212 akan ada di barisan terdepan menolak jika Ahok maju menjadi caleg pada pemilu 2024 mendatang.
Sekali lagi dikatakan, Ahok telah terbukti menyakiti umat Islam, tak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia karena menghina Alquran. “Terbukti majelis hakim sudah menghukumnya dan bukti vonis serta eksekusi hukuman juga sudah dijalankannya,” tambah Damai. (cuy/jpnn/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed