oleh

Gedung Logistik Terbakar, Ini Perkiraan Kerugian Polda NTT….

Kupang, RNC – Gedung logistik Polda NTT ludes terbakar, Senin (5/8/2019) pukul 16.30 wita. Gedung dan isinya tidak bisa diselamatkan.

Terkait insiden ini, Karo Logistik Polda NTT, Kombes Pol Yadi Priyadi kepada wartawan di Mapolda NTT menjelaskan kerugian ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

Pasalnya, selain konstruksi gedung, semua perlatan berupa komputer, AC, server dan peralatan lainnya termasuk berbagai dokumen hangus terbakar.

Saat ini aparat kepolisian masih lakukan penyelidikan. Namun menurut Yadi, api bermula dari ruang Teknologi Informasi (TI). Namun lebih lengkapnya menunggu hasil penyelidikan. “Kita masih penyelidikan ya,” ujar Yadi.

Yadi juga mengatakan pihaknya masih bersyukur karena tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Saat kebakaran terjadi ada personel yang ada di ruangan, namun berhasil menyelamatkan diri. Selain itu, kendaraan di gedung itu pun berhasil diselamatkan.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Johni Asadoma juga meminta awak media bersabar menanti hasil penyelidikan. Saat ini belum ada petunjuk penyebab kejadian tersebut. “Karena angin kencang tadi jadi api merambat cepat. Penyebabnya nanti menunggu penyelidikan,” ujar Johni. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *