oleh

Hadiri Rakernas PDIP, Bupati Simon Nahak: Terus Bela Kebenaran dan Keadilan

Betun, RNC – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di kawasan Ancol, Jakarta Utara yang berlangsung selama tiga hari, Jumat 24-26 Mei 2024.

Rakernas V PDI Perjuangan mengambil tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’. Dengan sub tema: Kekuatan Kesatuan Rakyat, Jalan Kebenaran Yang Berjaya.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Bupati Malaka Simon Nahak hadir dalam Rakernas V yang berlangsung di kawasan Ancol, Jakarta Utara tersebut.

“Sebagai kader PDIP siap turun satu barisan bersama masyarakat untuk melawan ketidakadilan, melawan keserakahan, melawan hoax, melawan fitnah, melawan kejahatan yang merugikan masyarakat karena sekalipun kejahatan lari secepat kilat kebenaran pasti menang,” ujar Simon dihubungi via telepon, Jumat petang tadi.

Simon Nahak mengatakan sebagai kader PDIP dirinya siap berada di barisan terdepan dan siap turun bersama masyarakat untuk melawan ketidakadilan, melawan kejahatan serta fitnah dan hoax yang merugikan masyarakat.

Kata Bupati Simon, sekalipun kejahatan lari secepat kilat kebenaran pasti menang (Satya Eva Jayate). Poinnya bahwa PDIP sebagai partai pemenang Pileg tahun 2024 akan tetap membela kebenaran dan keadilan terhadap masyarakat kecil karena PDIP adalah ‘Partai Wong Cilik’. (rnc)

Baca Juga:  Koalisi di Pilkada Kabupaten Kupang: Nasdem Cabup, PDIP Cawabup?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *