oleh

Kabar Baik, Hari Ini Tambah 6, Total Sudah 20 Pasien Corona di NTT Sembuh

Sabun Herbal Cyrus

Kupang, RNC – Jumlah pasien Covid-19 di NTT yang sembuh terus bertambah. Rabu (3/6/2020) hari ini terdapat 6 orang sembuh. Semuanya asal Sikka dan dari klaster KM. Lambelu.

Hal ini disampaikan Sekretaris I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTT, Dr. drg. Dominikus Minggu Mere, Rabu siang di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT.

Ia menyebutkan 6 pasien yang sembuh ini berasal dari Kabupaten Sikka. Dengan demikian, jumlah pasien positif corona di Sikka sebanyak 27 orang, saat ini tinggal 21 orang yang masih dirawat. “Jadi angka kesembuhan bertambah menjadi 20 (seluruh NTT),” kata Domi.

Untuk diketahui, total pasien positif corona di NTT hingga hari ini secara akumulatif sebanyak 99 orang. Dari jumlah itu, terdapat 20 orang sudah sembuh. Rinciannya, sebanyak 8 orang dari klaster Sukabumi, 6 orang klaster Lambelu, 2 orang dari klaster Gowa, 1 orang klaster STT Jakarta, 1 orang klaster Magetan dan 1 orang dari klaster Yogyakarta serta 1 orang transmisi lokal. Sedangkan 1 pasien yang meninggal merupakan transmisi lokal. Saat ini yang masih dalam perawatan intensif adalah 78 pasien.

Dengan bertambahnya 6 pasien sembuh, maka angka kesembuhan corona di NTT mencapai 20 orang atau 20,2 persen. Sedangkan angka meninggal hanya 1 persen. (rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed