oleh

Malam Ini KM Fungka Permata Kembali Layani Pulau Sabu, Ini Syarat bagi Penumpang

Kupang, RNC – Kapal Motor (KM) Fungka Permata 10 resmi beroperasi kembali pasca pandemi Covid-19. Di era new normal tersebut KM Fungka Permata 10 akan melayani penumpang Kupang-Sabu PP. Informasi tersebut disampaikan manajemen Fungka melalui medsosnya, Selasa (16/6/2020).

“Disampaikan info pelayaran Fungka Permata. Diberitahukan kepada pengguna jasa angkutan laut bahwa KM Fungka Permata 10 akan bertolak dari Pelabuhan Tenau Kupang menuju Pelabuhan Seba Sabu. Pada Hari ini, Selasa tanggal 16 juni 2020, Jam. 20.00 wita,” demikian petikan informasi yang didapat RakyatNTT.com.

BACA JUGA: Kapal Express Cantika Kembali Layani Pulau Sabu, Ini Syarat bagi Penumpang

KM Fungka Permata 10 menerapkan beberapa syarat bagi calon penumpang akan, yakni dengan mewajibkan membawa KTP, menggunakan masker dan mengikuti protokol kebersihan lainnya.

“Calon penumpang wajib membawa KTP, menggunakan masker, wajib mengikuti protokol kebersihan sebelum naik kapal”.

Bagi calon penumpang yang berdomisili di dalam Wilayah NTT tidak perlu rapid tes. Sedangkan calon penumpang yang berdomisili di luar wilayah NTT wajib memiliki surat rapid tes.

Fungka Permata juga menyarankan untuk membeli tiket di loket. “Loket akan dibuka pada jam 16.00 wita di kantor Fungka.” (rnc02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed