oleh

Panitia Terima 40 Karya Desain Maskot KSC, Siapa Terbaik?

Kupang, RNC – Sejak dibuka pada 2 Agustus 2019 lalu hingga penutupan pendaftaran pada Minggu (18/8/2019), banyak warga Kota Kupang yang antusias mengikuti lomba desain maskot Kupang Smart City (KSC).

Total terdapat 40 hasil karya desain yang masuk ke panitia. Selanjutnya, panitia akan melakukan penilaian sesuai dengan kriteria yang ada. Kepala Bidang e-Government Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta kepada RakyatNTT.com, Senin (19/8/2019) mengatakan untuk tahap pertama panitia akan memilih 10 karya terbaik.

Selanjutnya, kata Andre-sapaan karib mantan Lurah Naikoten II ini, menentukan tiga karya terbaik sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan. “Nanti pada tanggal 21 malam, tiga peserta terbaik ini akan presentasi hasil karyanya di depan juri. Selanjutnya pemenang diumumkan dan tanggal 22 malam terima hadiah,” kata Andre.

Perlombaan ini memperebutkan hadiah Rp 5 juta, voucher menginap di Neo Hotel, dan voucher DP rumah senilai Rp 15 juta untuk pemenang utama. Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby sangat mendukung kegiatan ini. Ia pun akan memberikan voucher DP rumah senilai Rp 15 juta kepada pemenang utama. “Ini kerjasama yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada REI NTT yang mendukung Kupang Smart City,” kata Andre-sapaan karib Wildrian Ronald Otta.

Lebih lanjut, kata Andre, voucher DP tersebut hanya berlaku untuk perumahan Pitoby. Sedangkan hadiah lainnya, yakni voucher menginap di Neo Hotel. Termasuk total hadiah Rp 5 juta dan piagam penghargaan. “Nanti hadiah diserahkan saat acara puncak Festival Ayo Berubah tanggal 22 Agustus malam,” kata Andre. (rnc)

Baca Juga:  Pj. Wali Kota Minta Pertahankan Predikat Kota Toleran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar