oleh

Empat Peserta Lolos ke Final Lomba Desain Maskot KSC

Kupang, RNC – Sebanyak 40 peserta mengikuti lomba desain maskot Kupang Smart City (KSC). Setelah melalui penilaian yang ketat, Selasa (20/8/2019) lama, panitia dan juri menentukan empat hasil desain terbaik masuk tahapan final.

Keempat peserta ini dijadwalkan akan melakukan presentasi secara langsung di hadapan juri di rumah jabatan Wali Kota Kupang, Rabu (21/8/2019) pukul 20.00 malam. Keempat peserta yang lolos tersebut yakni Yeheskiel Rido, Ogan Regans, Timo Saban dan Geradus Louis Fori.

Pada tahapan final nanti akan ada penilaian khusus dewan juri, termasuk di dalamnya Wali Kota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man, Penjabat Sekda Kota Kupang Elvianus Wairata dan Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang Balina Oey.

Perlombaan ini memperebutkan hadiah Rp 5 juta, voucher menginap di Neo Hotel, dan voucher DP rumah senilai Rp 15 juta untuk pemenang utama. Kepala Bidang e-Government Dinas Kominfo Kota Kupang, Wildrian Ronald Otta kepada RakyatNTT.com mengatakan voucher DP tersebut hanya berlaku untuk perumahan di Pitoby Regency. Sedangkan hadiah lainnya, yakni voucher menginap di Neo Hotel. Termasuk total hadiah Rp 5 juta dan piagam penghargaan. “Nanti hadiah diserahkan saat acara puncak Festival Ayo Berubah tanggal 22 Agustus malam,” kata Andre. (rnc)

Baca Juga:  Pemkot Kupang Akan Buka Lowongan untuk 4.700 CPNS dan PPPK Tahun Ini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *