oleh

Pasien Suspek Corona di RSPI Sulianti Saroso Bertambah Satu Orang

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Pasien suspek Covid-19 di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso bertambah satu dan sekarang berjumlah 10 orang. Pasien tersebut baru masuk tadi malam pukul 23.00 WIB.

Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, SpP, mengatakan pasien dalam keadaan baik dan sehat. Pasien datang dengan gejala demam dan batuk.

Iklan Dimonium Air

“Kondisinya baik, ada demam, batuk dan masuk ke RS dalam keadaan masih sadar, kemudian masih bisa berkomunikasi, dan sekarang sudah dirawat di ruang isolasi,” jelasnya di RSPI-SS, Senin (9/3).

Pasien diketahui berjenis kelamin laki-laki ini diduga punya riwayat ke luar negeri. Dia juga punya kontak dengan teman-temannya di kelompok dansa. “Dia punya riwayat perjalanan ke Jepang ya, dan ada kontak dengan teman-temannya di klub dansa itu. Tapi tidak ada kaitannya dengan pasien positif sebelumnya,” ujarnya.

“10 pasien ini masih dalam isolasi, dengan maksud kita ingin menjaga betul sampai hasil labnya negatif. Semua diawasi dan diberikan suplemen maupun tambahan vitamin agar daya tahan tubuhnya baik,” pungkasnya. (kna/up/detik.com/rnc)

Baca Juga:  Data Covid-19 RI 25 September: Jateng Tertinggi, NTT 64 Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed