oleh

Pemkot Doa Bersama Para Rohaniawan demi Keselamatan Bangsa

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – Pemerintah Kota Kupang mengadakan doa bersama bagi keselamatan bangsa yang melibatkan seluruh komponen agama di Kota Kupang. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Jumat (18/10/2019).

Doa bersama ini dipandu rohaniawan dari berbagai agama di Kota Kupang, antara lain, rohaniawan Kristen Protestan, Pdt. Ahmat Purwantoro, S.Th (GMIT Alfa Omega Labat), rohaniawan Katolik RD Apolonaris Dedi Ladjar (Paroki Sta. Maria Asumpta), Haji Saleh Orang (Masjid Baiturahman Perumnas) dan rohaniawan Hindu, Pinandita Supriadi, S.Pd (Pura Agung Giri Tirta Buana).

Iklan Dimonium Air

Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM, MH didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Eduard John Pelt, Pimpinan Perangkat Daerah Camat dan Lurah serta seluruh Pegawai Lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa doa bersama bagi bangsa merupakan tindaklanjut dari surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dimana pemerintah pusat mengimbau seluruh gereja, masjid dan juga pemerintahan dari berbagai strata, baik provinsi maupun kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka keselamatan bangsa dan negara oleh komunitas agama dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya dalam sambutannya, Wali Kota Jefri menyampaikan terima kasih kepada para rohaniawan dan seluruh anak bangsa yang sudah bekerja sama dan bahu-membahu menjaga kebersamaan dan kekompakan di Kota Kasih ini demi keutuhan dan keselamatan bangsa dan Negara. “Saya berharap bahwa doa yang telah dinaikkan ini akan menjadi kekuatan bagi bangsa dan Negara ini demi keutuhan dan kebersamaan kita,” kata Jefri. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. AMIN AMIN KARNA HANYA DOA DAN MOHON PADA ALLAH KITA BERPASRAH KARNA HANYA PADA ALLAH KITA BERSIMPUH DAN MEMOHON HANYA LAH PADA ALLAH SWT

News Feed