oleh

Pertemuan 4 Parpol Disebut Bahas Paket MPR, Begini Penjelasan NasDem

Iklan Demokrat

Jakarta, RNC – Pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Pelaksana Tugas Ketum PPP Suharso Monoarfa di kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Senin (22/7), dikabarkan membahas paket pimpinan MPR.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate mengatakan, memang ada pembahasan pemilihan pimpinan MPR, namun tidak ada yang membahas soal nama yang akan diusung menjadi ketua maupun wakil ketua lembaga tersebut.

Iklan Dimonium Air

“Tidak ada nama-nama yang keluar, karena itu diserahkan kepada pimpinan partai politiknya,” kata Johnny di gedung DPR, Jakarta, Rabu (23/7). Wakil ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin itu mengatakan, kursi pimpinan MPR nanti akan diputuskan masing-masing secara konsensus oleh pimpinan partai politik.

“Setidaknya kami berempat (NasDem, PG, PPP dan PKB) ya, nanti pasti mengajak bersama-sama berbicara dengan PDIP ya dan sahabat-sahabat kami dari Dewan Perwakilan Daerah,” katanya.
Nah, ujar Johnny, soal partai mana saja yang mengusulkan, termasuk posisi ketua, wakil ketua MPR akan dibicarakan lebih lanjut.
“Dan itu dalam suasana persahabatan yang kuat, dinamika yang menyenangkan, suasana yang menyenangkan dan diselesaikan melalui konsensus,” pungkas Johnny. (boy/jpnn/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed