oleh

PT Sasando Baru Kota Kupang Optimalkan Media Online dan Percetakan

Iklan Demokrat

Kupang, RNC – PT Sasando Baru hadir untuk menopang Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Kupang. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahrensy P. Funay dilantik Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore sebagai Komisaris dan Simson Albertinus Lawa sebagai Direktur Utama PT Sasando Baru. Pelantikan dilangsungkan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Senin (29/3/2021).

Kepada RakyatNTT.com usai pelantikan, Direktur PT Sasando Baru, Simson Lawa menyampaikan, perseroan ini dibangun kembali dengan tidak melepaskan basis usaha PT Sasando yang lama vakum dan tidak beroperasi. Beberapa usaha yang pernah dijalankan akan dilanjutkan kembali.

Iklan Dimonium Air

Terkait bidang usaha, Simson mengatakan manajemen lama membuat usaha reklame yang kalah bersaing dan tidak mendapatkan pasar. Untuk itu, PT Sasando Baru akan mengakomodir semua titik agar dihidupkan kembali.

BACA JUGA: Wali Kota Jeriko Lantik 10 Pejabat, dari Eselon III hingga Perusahaan Daerah

“Kita kehilangan titik pemasangan baliho yang kita juga nanti harus mencoba memperbaiki titik reklame itu menjadi pendapatan,” ungkapnya.

Simson juga menyampaikan ada utang pajak daerah dan operasional perusahan yang harus menjadi prioritas untuk diselesaikan. Sedangkan untuk menjalankan usaha nantinya, PT Sasando Baru tetap yakin akan berjalan dengan kemampuan dan aset usaha yang dimiliki.

Selain basis usaha yang ada, Simson juga akan menghadirkan bidang usaha lain yakni publikasi dengan terlibat pada media online dan cetak. “Sehingga kami mencoba usaha sendiri,” katanya. (rnc04)

  • 116
    Shares
Baca Juga:  PPKM Dilanjut, Daerah dengan Level 3 dan 2 Boleh Buka Bioskop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed