oleh

Relawan AHY dan Tokoh Agama di Serang Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Demokrasi

Iklan Demokrat

Serang, RNC – Kondisi Partai Demokrat dan posisi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hingga saat ini masih terus digoyang oleh kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Moeldoko, menimbulkan keprihatinan dari masyarakat luas, termasuk membuat tokoh agama di Kabupaten Serang, Banten, merasa peduli untuk memberikan dukungan kepada kubu AHY.

Sejumlah tokoh agama dan ratusan jamaah majelis dzikir di Kabupaten Serang menggelar dzikir dan doa bersama pada Kamis (30/9/2021) malam, di kediaman Ketua Relawan AHY Untuk Indonesia (RAHAYU INDONESIA), Hidayatullah.

Iklan Dimonium Air

Turut hadir memimpin dzikir dan doa dalam kesempatan itu, yakni Haji Budin ama Haji Ubedillah.

Dzikir dan doa bersama itu digelar demi keselamatan bangsa Indonesia, keselamatan AHY dan Partai Demokrat, juga keselamatan Demokrasi di Indonesia yang menurut masyarakat telah dirusak oleh sejumlah elite politik melalui KLB Partai Demokrat yang diketuai oleh KSP Moeldoko.

Yang terbaru, kader Demokrat Kubu Moeldoko dibantu oleh advokat Yusril Ihza Mahendra melakukan judicial review (JR) terhadap Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat Tahun 2020 ke Mahkamah Agung (MA).

Hidayatullah, Ketua Relawan AHY Untuk Indonesia menyampaikan kepada yang hadir, agar turut memberikan dukungan dan meningkatkan solidaritas antar anak bangsa.

“Mohon doanya agar calon pemimpin masa depan bangsa, AHY dan Partai Demokrat bisa keluar dari masalah yang dibuat oleh pihak-pihak eksternal yang berkeinginan menghancurkan demokrasi. Mari kita saling peduli dan meningkatkan kebersamaan, sehingga kasus pecah belah yang menimpa AHY dan Partai Demokrat bisa dilawan oleh segenap elemen bangsa yang menginginkan demokrasi sehat dan bermartabat,” ujarnya usai menggelar doa bersama.

Pria yang akrab disapa Kang Day ini juga meyakini AHY merupakan calon pemimpin yang diperhitungkan dan mendapatkan dukungan kuat dari rakyat.

Baca Juga:  DPP Demokrat Tetapkan 15 Oktober Musda Demokrat NTT

“Pihak-pihak yang selama ini membuat Bangsa Indonesia terpuruk sangat khawatir AHY akan tampil memimpin Indonesia di 2024 nanti, makanya segala cara dijegal beliau. Tapi insyaAllah dengan kepedulian kita semua, dan koalisi yang kuat Partai Demokrat dengan rakyat, akan mampu menghantarkan AHY sukses di 2024,” tegas Kang Day.

Dalam doa bersama ini juga Kang Day mengucapkan pengharapan agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga rakyat kembali tenang dan mendapatkan kemudahan dalam segala aktivitas.

“Kita semua berharap agar kehidupan kembali normal dengan berlalunya Pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Haji Ubeidillah yang memimpin kegiatan dzikir dan doa bersama, mengharapkan agar AHY diberikan kekuatan dan keteguhan dalam membela kepentingan rakyat.

“Kami di sini pun turut mendoakan agar Demokrat di bawah AHY tetap solid bersatu, utuh dan berjaya bersama rakyat sebagaimana Demokrat selama ini,” doanya.

Hal senada diungkapkan Haji Budin. Tokoh agama ini juga berharap agar kepemimpinan dan jalan perjuangan AHY dihindarkan dari anasir-anasir yang jahat.

“Semua demi bangsa dan negara, agar jalan perjuangan AHY dihindarkan dari anasir-anasir yang kurang baik. InsyaAllah rakyat melihat harapan baru dari sosok anak muda bernama AHY ini,” pungkasnya. (*/rnc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed