oleh

Sarai Butuh Perubahan, Demokrat Yakin Paket IE RAI Menang

Menia, RNC – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raiju, Frans Djara Liwe menyatakan bersama jajarannya siap bekerja keras memenangkan pasangan calon Drs. Orient Riwu Kore dan Ir. Tobias Uly pada Pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

“Kita siap bekerja untuk merebut hati rakyat, dan kita akan terus bekerja sampai memenangkan pilkada 9 Desember nanti,” kata anggota DPRD Fraksi Demokrat tersebut.

Lebih lanjut, kata Frans, dirinya sendiri sangat yakin paket IE RAI akan menang di Kabupaten Sabu Raijua. Alasan utamanya, kata dia, mayoritas masyarakat Kabupaten Sabu Raijua saat ini menginginkan adanya perubahan dengan pemimpin baru. “IE RAI adalah jawaban dari semua kegelisahan kita. Contoh konkritnya saja adalah masalah kelangkaan BBM di Sabu Raijua yang harus segera diselesaikan,” pungkasnya.

BACA JUGA: Nyatakan Sikap Dukung Paket IE RAI, Tokoh Senior Golkar Sarai Siap Dipecat

Frans menegaskan dirinya akan menggerakkan seluruh kekuatan kader Demokrat untuk bekerja semaksimal mungkin agar bisa menang dan membuat perubahan yang nyata di Sabu Raijua.

“Kita tahu pak Orient adalah kader PDIP. Beliau dan keluarga cukup punya jaringan baik di tingkat provinsi, pusat bahkan luar negeri. Jika kita semua membuka mata hati untuk melihat dan merasakan apa yang kita rasakan selama ini di Sabu, tentu kita akan memilih orang baru untuk memimpin,” ujar Frans.

Menurut dia, banyak fakta di lapangan terkait pembangunan Sabu yang bermasalah. “Ada banyak hal yang perlu diubah di daerah ini. Harus orang baru yang memiliki jaringan. Tentu itu akan diurus oleh IE RAI jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Sabu Raijua,” ujarnya. (rnc03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed